YPSM Serahkan Subsidi Untuk Penelitian dan PKM

Menyusul telah diumumkannya pemenang subsidi Dr. Mr. Haji Teuku Moehammad Hasan Award Tanggal 3 Desember 2021 lalu, maka Yayasan Pembangunan Serambi Mekkah (YPSM) menyerahkan subsidi dimaksud  secara simbolis kepada para pemenang subsidi dalam acara Bimbingan Teknis (BIMTEK) Penulisan Proposal dan Pembekalan Penelitian dan PKM Subsidi Dr. Mr. H.T. Moehammad Hasan Award, berlangsung di Aula kamus Induk Universitas Serambi Mekkah (USM) kawasan Batoh, Lueng Bata Banda Aceh, 08/12/2021.

Penganugrahan subsidi dimaksud disampaikan langsung oleh Unsur Pimpinan YPSM yaitu  Teuku Raja Shah Ratnawangsa, S.Sos, disaksikan oleh Unsur Pimpinan USM, Tamu Undangan, dan para dosen USM dan sivitas akademika berhadir.

Dalam kegiatan pembekalan penelitian dan PKM bersubsidi tersebut, Dr. Muslem Daud, MEd (Ketua LPPM) bersama 3 Narasumber lainnya mengatakan bahwa dalam menjalankan subsisdi Dr. Mr. H.T. Moehammad Hasan Award, berpegang pada  TOR dan juga SOP yang ada.

Karena itu, Dr. Muslem berharap supaya peneliti dan pengabdi untuk mencapai luaran-luaran dan rambu-rambu lannya yang dalam melaksanakan penelitian dan PKM dimaksud.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua LPPM juga menyerahkan sertifikat kepada ke 3 Narasumber yaitu Dr. Evi Apriana, M.Pd, dan Dr. Muhammad Saleh, M.Pd.

Terpantau rangkaian kegiatan berjalan lancar dan mengikuti protokol Covid-19 mulai awal hingga akhir acara.

Facebook Comments Box
About LPPM USM 116 Articles
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Serambi Mekkah merupakan lembaga bidang fokus pengembangan Penelitian dan Pengabdian dibawah Universitas yang mampu meningkatkan SDM internal Universitas.