The Proceeding Book dan OJS 4th ICMR USM 2021

[B. Aceh] Berhasilnya pelaksanaan Internasional Conference yang ke 4 (4th ICMR) Universitas Serambi Mekkah turut membuahkan The Proceeding Book dan OJS (Online Journal System) yang berbahasa Inggris untuk 4th ICMR USM tahun 2021. Dengan demikiian USM telah mengasilkan 4 maha karya keilmuan dalam 4 kali pergelaran ICMR dalam beberapa tahun terakhir.

Ketua Panitia Kegiatan ICMR USM yang ke 4, Sabrina, S.Pd, M.AppLing, M.Tran mengatakan bahwa lahirnya Buku Proceeding patut disyukuri karena ini merupakan kumpulan karya ilmiah para peneliti dan pengabdi yang akan terus menjadi referensi dalam penelitian dan pengabdian ke depan.

Kami senang bahwa seluruh rangkaian tugas kami terlaksana dengan tuntas. Karena itu, sebagai Ketua Panitia saya memberikan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan Yayasan Pembangunan Serambi Mekkah YPSM) dan pihak Bapak Rektor USM beserta jajaran, khususnya Ketua LPPM USM yang terus mengarahkan, membimbing  dan mengawal kegiatan dari awal hingga selesai.

Selanjutnya, apresiasi setinggi-tingginya kepada semua tim yang telah bekerja keras menyelesaikan tugas-tugas ini dengan baik terkhusus kepada para Reviewer dan para Editor, ujar gadis lulusan dua program studi Masters sekaligus di Australia ini.

Sementara itu, Almukarramah, S.Pd, M.Pd, bagian Administrasi dan operasi sistem Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat -LPPM USM, juga telah merampungkan layout, meng-online-kan serta mengkoneksikan jurnal ICMR ke berbagai index sitasi ilmiah.

Kami di LPPM terus memberikan layanan terbaik kami kepada para peneliti dan pengabdi, khususnya para presenter ICMR tahun 2021 ini, ujar Almukarramah yang menguasai hampir seluruh operasi sistem jurnal, termasuk Sinta (Science Technology Indext) ini.

Almukarramah, melanjutkan bahwa setiap artikel di OJS di Jurnal Online ICMR dilengkapi dengan DOI sehingga memudahkan referensi elektronik dalam pengutipan kaya ilmiah.

Untuk online OJS dapat diakses di link berikut ini:

https://ojs.serambimekkah.ac.id/ICMR

Untuk tabel of content ada dalam dokumen berikut ini:

ICMR front cover front matter & back cover

 

Facebook Comments Box
About LPPM USM 116 Articles
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Serambi Mekkah merupakan lembaga bidang fokus pengembangan Penelitian dan Pengabdian dibawah Universitas yang mampu meningkatkan SDM internal Universitas.