Seratusan Dosen USM ikut BIMTEK Penulisan Proposal Penelitian dan PKM

Antusiasme dosen Universitas Serambi Mekkah (USM) untuk terus mengembangkan diri kian meningkat. Hal ini salah satunya dibuktikan dengan ikutsertanya 126 dosen universitas tersebut dalam kegiatan Bimtek (Bimbingan Teknis) penulisan proposal dan pembekalan penelitian dan pengabdian masyarakat yang berlangsung di Aula Dr. Mr. Haji Teuku Moehammad Hasan, 8 Desember 2021.

Kegiatan yang dimotori oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) tersebut menghadirkan  Narasumber berpengalaman dan juga telah mendapat Sertifikat Nasional yaitu Dr. Evi Apriana, M.Pd, Dr. Muhammad Saleh, M.Pd, dan Dr. Abubakar Ajalil, M.Si., ditambah dengan Dr. Muslem Daud, M.Ed, Ketua LPPM USM saat ini.

Wakil Rektor 1 Bidang Akademik, Ir. Teuku Makmur, M.Si, dalam sambutan dan membuka acara secara resmi mengharapkan kepada seluruh dosen dan semua civitas akademika USM untuk menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Semoga dalam waktu dekat ada peluang mengusulkan pendanaan, maka proposalnya sudah siap dan tinggal disesuaikan saja.

Terpantau rangkaian kegiatan berjalan lancar dan mengikuti protokol Covid-19 mulai awal hingga akhir acara.

 

Facebook Comments Box
About LPPM USM 116 Articles
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Serambi Mekkah merupakan lembaga bidang fokus pengembangan Penelitian dan Pengabdian dibawah Universitas yang mampu meningkatkan SDM internal Universitas.