Selain FKM, FKIP USM Juga Sukses Gelar Internasional Conference 2021

[B. Aceh] Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Serambi Mekkah (USM) sukses menyelenggarakan International Conference bidang Kesehatan dengan menghadirkan para pakar mancanegara termasuk dari World Health Organization (WHO) pada tanggal 11 Desember 2021.

Kesuksesan perhelatan kegiatan internasional tersebut, diikuti dengan suksesnya perhelatan hajatan global tersebut oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) USM pada tanggal 18 Desember 2021.

Terkait dengan hal tersebut, Wakil Rektor 1 bidang Akademik Ir. Teuku Makmur, M.Si, berharap ini menjadi best praktis yang diikuti oleh Fakultas-fakultas lain di lingkungan USM. Sehingga gairan keilmuan dan interaksi antar para pakar di bidang yang sama akan kian menggema, ujar Ampon Makmur.

Dalam kesempatan Menurut Wakil Dekan 1 FKIP USM, Dra. Sri Ismulyati, M.Pd, kegiatan tersebut memang difokuskan pada bidang kependidikan dengan menghadirkan para pakar di bidangnya.

Sri Ismulyati menambahkan bahwa para pemateri adalah:

Ahmad Muhaimin Bin Mohamad, M.Ed., Ph.D.
Universiti Malaysia Pahang, Malaysia

Zulkifli, M.Pd., Ph.D.
UIN Ar-Raniry, Indonesia

Dr. Jalaluddin, S.Pd., M.Pd.
Universitas Serambi Mekkah, Indonesia

 

Facebook Comments Box
About LPPM USM 116 Articles
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Serambi Mekkah merupakan lembaga bidang fokus pengembangan Penelitian dan Pengabdian dibawah Universitas yang mampu meningkatkan SDM internal Universitas.