Sejumlah Proposal Lolos Seleksi Administrasi Dr. Mr. Haji Teuku Moehammad Hasan Award

Hingga dateline berakhir yang ditetapkan (06/11/2021), sejumlah proposal telah diterima Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) dari para peneliti dan pengabdi di lingkungan Universitas Serambi Mekkah (USM) melalui sistem online.

Hasil verifikasi bagian administrasi terkait persyaratan pengajuan proposal baik individu maupun kelompok, maka ada beberapa yang tidak lengkap dan keseluruhan yang memenuhi kriteria secara administrasi ada 7 proposal.

Almukarramah, S. Pd, M.Pd yang menangani bidang administrasi LPPM mengatakan bahwa yang berminat mendapatkan subsidi dari Dr. Mr. Haji Teuku Moehammad Hasan Award setelah kami verifikasi ada 7 pengajuan; 5 untuk penelitian dan 2 untuk PKM ’, ujar Almukarramah.

Hal-hal yang kami verifikasi tambah Almukarramah merujuk pada Term of Reference (TOR) yang telah di sahkan oleh Wakil Rektor 1 Bidang Akademik USM.

Sementara itu, Wakil Rektor 1 Bidang Akademik USM, Ir. Teuku Makmur, M.Si, mengucapkan selamat kepada para peneliti dan pengabdi yang proposalnya telah lulus seleksi adminitrasi.

Didampingi Ketua LPPM USM, Dr. Muslem Daud, M.Ed, Wakil Rektor 1 tersebut mengatakan ‘kita berharap dalam waktu yang telah ditetapkan, pihak LPPM supaya merampungkan proses review/ penilaian terhadap proposal-proposal dimaksud, sehingga subsidi Dr. Mr. Haji Teuku Moehammad Hasan Award dapat dicairkan sebagaimana tertuang dalam TOR dan SOP yang telah kami sahkan, pangkas Teuku Makmur.

Selamat kepada para peneliti dan pengabdi yang lolos seleksi administrasi terhadap proposal-proposal mereka. Semoga dapat juga lulus dalam tahapan berikutnya.

Facebook Comments Box
About LPPM USM 116 Articles
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Serambi Mekkah merupakan lembaga bidang fokus pengembangan Penelitian dan Pengabdian dibawah Universitas yang mampu meningkatkan SDM internal Universitas.