PKM Budidaya Lebah

Mahasiswa Program Studi Teknik Kimia dan Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Serambi Mekkah Banda Aceh melakukan Kuliah Lapangan di Gampong Lambadeuk, pada Rabu kemarin (2/12/2020)

Acara Kuliah Lapangan dihadir oleh Ketua Program Studi Dr. Muhammad Nizar, ST., MT dan dikoordinasikan oleh ketua kegiatan Zulhaini Sartika, ST., MT serta beberapa Dosen pengampu Mata Kuliah Muhammad, ST., M.Eng.Sc, Saisa, ST., MT, Vera Viena, ST., MT, Ir. Dewi Mulyati, MT.

Ketua koordinator menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bahagian proses belajar mengajar yang bertujuan menciptakan SDM unggul melalui penerapan program Merdeka Belajar dalam mewujudkan Kampus Merdeka, dimana program MBKM sebagaimana yg di anjurkan Kemendikbud harus sudah mulai diterapkan. Harapannya mahasiswa memiliki pengetahuan, pengalaman dan meningkatkan softskill dalam menghadapi perubahan sosial, budaya, dunia kerja dan kemajuan teknologi yang pesat, kompetensi sesuai dengan kebutuhan zaman dan link and match dengan dunia industri dan pariwisata Aceh.

Informasi selengkapnya dapat dibaca di link:

Mahasiswa Teknik Kimia dan Lingkungan USM Lakukan Kuliah Lapangan

 

Facebook Comments Box