LPPM USM Rampungkan RIP dan Renstra Penelitian dan PKM

LPPM USM Rampungkan RIP dan Renstra Penelitian dan PKM

 

Pembenahan administrasi dan landasan kerja yang dilakukan manajemen baru LPPM dimulai dari review Rencana Induk dan Pengembangan (RIP) LPMM serta kajian Rencana Strategis (Renstra) LPPM telah membuahkan hasil baik. RIP LPPM 2020-2034 dan Renstra LPPM 2020-2024 telah rampung.

Review RIP dan Renstra telah melalui tahapan-tahapan dan mekanisme sejak pertengahan September lalu dan telah membuahkan hasil. Ke depan akan terus dilakukan penyesuaian-penyesuaian jika diperlukan. Penyususnan RIP dan Renstra ini mendapat perhatian dari Wakil Rektor I, Ir. H. Teuku Makmur, M.Si, Wakil Rektor II, Ilyas M. Harun, SE, M.Si, dan dipantau langsung oleh Dr. Hayati, M.Ag (Wakil Rektor 3) mulai dari tahapan Fokus Group Discussion, 15 September lalu.

‘Perkembangan LPPM ini tentu memberikan arah baik dalam penelitian dan pengabdian masyarakat’, nyoe kamulai hayue’ (ini sudah mulai hebat red#)’, ujar salah seorang dosen muda yang tidak mau disebut namanya. Semoga USM dapat terus menjalankan 2 pilar Tri Dharma Perguruan Tinggi ini dengan lancar, disamping pengajaran sebagai rutinas pembelajaran di perkuliahan kampus. Semoga.

Facebook Comments Box
About LPPM USM 116 Articles
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Serambi Mekkah merupakan lembaga bidang fokus pengembangan Penelitian dan Pengabdian dibawah Universitas yang mampu meningkatkan SDM internal Universitas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*