LPPM USM Bangun Kemitraan dengan UMKM

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Serambi Mekkah (USM) membangun kemitraan dengan Usaha Mikro Kecil dan Menengah dalam kerangkan memajukan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DU/DI) di Aceh dan khususnya di Banda Aceh.

Sebagaimana disampaikan oleh Sekretaris LPPM, Dr. M. Saleh, M.Pd, yang didampingi oleh Ketua Pusat Studi Inkubator Bisnis LPPM USM, Susanti, SP, M.Si, bahwa kita mendorong UMKM untuk terus berkiprah dalam memacu roda perekonomian berbasis usaha kemasyarakatan, baik kecil maupun usaha menengah.

Sementara Ketua Pusat Studi Inkubator Bisnis, Susanti, SP, M.Si, mengatakan bahwa hari ini adalah pertemuan ke sekian kalinya dalam kerangka lanjutan pemetaan dan sharing teknis dengan pihak LPPM dan khususnya Pusat Studi Inkubator Bisnis, ujarnya.

Skema kemitraan yang didukung adalah UMKM yang memproduksi minyak goreng kelapa. Kiranya kelangkaan minya goreng akhir akhir ini dapat teratasi ke depan insyaallah. amin

Facebook Comments Box
About LPPM USM 120 Articles
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Serambi Mekkah merupakan lembaga bidang fokus pengembangan Penelitian dan Pengabdian dibawah Universitas yang mampu meningkatkan SDM internal Universitas.