Bertekat Ulangi Peringkat Nasional Di 2022, USM Adakan Pekan Coaching Clinic Proposal Penelitian & PKM

[B. Aceh] Para peneliti dan Pengabdi Universitas Serambi Mekkah (USM) berhasil tembus peringkat 6 nasional sebagai universitas peraih pendanaan terbanyak nomor 6 nasional dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi untuk Kategori PTS Binaan tahun 2021.

Guna meraih apa yang telah dicapai tahun lalu dan jika mungkin lebih baik, maka Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarat (LPPM) USM bertekat memberikan layanan terbaik sehingga para dosen lebih maksimal dalam membuat proposal penelitian dan PKM. Jika mungkin peringkat bisa naik dan pendanaan lebih banyak lagi di tahun 2022 ini.

Karena itu, menurut Ketua LPPM USM, Dr. Muslem Daud, M.Ed, didampingi Almukarramah, S.Pd, M.Pd (Bagian Adm LPPM) mengadakan pekan skema dan coaching clinic proposal penelitian dan PKM untuk tahun 2022.

Muslem menjelaskan bahwa guna menyukseskan acara tersebut, para peneliti dan reviewer terpilih dari semua fakultas di lingkungan USM dilibatkan. Beliau-beliau adalah Dr. Abubakar, M.Si, Dr. M. Saleh, M.Pd, Dr. Evi Apriana, M.Pd, Dr. Hayati, M.Ag, Vera Viena, ST, MT, Rahma Yulianti, SE, MSi, Masyudi, S.Kep, M.Kes dan Almukarramah, S.Pd, M.Pd.

Tidak tanggung-tanggung, kegiiatan diadakan selama sepekan mulai tanggal 10 Januari 2022 yang dilanjutkan dengan coaching clinic hingga tanggal 14 Januari 2022, serta waktu coaching dapat ditambah sesuai kebutuhan para peneliti dan pengabdi.  pangkas Muslem penuh semangat.

Kiranya, layanan yang diberikan LPPM membuahkan hasil yang lebih baik tahun 2022. Semoga

Facebook Comments Box
About LPPM USM 116 Articles
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Serambi Mekkah merupakan lembaga bidang fokus pengembangan Penelitian dan Pengabdian dibawah Universitas yang mampu meningkatkan SDM internal Universitas.