International Conference USM ke 4, Tanggal 25-26 November 2021

Sukses menggelar International Conference ke 3 di tahun 2020, Universitas Serambi Mekkah (USM) kembali menggadakan kegiatan berkelas internasional tersebut di tahun ini, yang dijadwalkan pada tanggal 25-26 November 2021.

Sabrina, S.Pd, M.AppLing., M.Tran, yang kembali dipercayakan menjadi arsitek event internasional ini mengatakan bahwa pada tahun ini USM akan mengahdirkan Pemateri berkelas internasional dari negara berbeda.

Para pakar di bidangnya tersebut antara lain berasal dari Arab Saudi, Taiwan, Vietnam, Brunei Darussalam, India, Yunani dan Indonesia.

Di sela-sela rapat kepanitaan berlangsung 29/07/2021, Sabrina menambahkan bahwa para Profesor atau Associate Profesor Keynote Speakers ICMR ini sudah ‘confirmed’. Beliau-beliau merupakan pakar di bidangnya yang akan saling berbagi ilmu dan pengalaman di ajang ilmiah berbahasa Inggris tersebut.

Sabrina menambahkan bahwa kegiatan ini melaui virtual interaktif zoom, dan live secara online.

 

Facebook Comments
About LPPM USM 65 Articles
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Serambi Mekkah merupakan lembaga bidang fokus pengembangan Penelitian dan Pengabdian dibawah Universitas yang mampu meningkatkan SDM internal Universitas.