Fasilitasi Pengajuan Proposal Tahap II, LPPM Lembur

Dalam rangka pengajuan Proposal Penelitian Tahap II, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Serambi Mekkah (USM) memfasilitasi para dosen peneliti hingga larut malam Minggu 27 Juni 2021.

Sebagaimana diketahui bahwa Pusat Penelitan Kebijakan (Puslitjak), Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia membuka kesempatan untuk pengajuan proposal penelitian tahp II di tahun 2021 ini. Menurut Pedoman yang disampaikan, masing-masing proposal dapat didanai hingga 195 juta rupiah.

Ruang lingkup penelitian penelitian Puslitjak ini adalah  dalam bidang Sosial Humaniora, Seni Budaya dan Pendidikan, dan berfokus pada berbagai skema penelitian dikaitkan dengan  Pandemi Covid-19.

Berdasarkan informasi dari Almukarramah, S.Pd, M.Pd (Bagian Administrasi LPPM),  bahwa antusias dosen untuk mengajukan proposal cukup tinggi, namun karena waktu terbatas, maka jumlah proposal yang berhasil disampaikan ke Puslitjak Kemendikbud hingga deadline ditetapkan adalah 9 proposal. Kita berharap, semua proposal dapat lolos untuk mendapatkan penanaan dari pemerintah. Semoga

 

Facebook Comments
About LPPM USM 57 Articles
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Serambi Mekkah merupakan lembaga bidang fokus pengembangan Penelitian dan Pengabdian dibawah Universitas yang mampu meningkatkan SDM internal Universitas.