Berita Baik di Hari ‘Makmugang’

Sehubungan dengan surat  Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik, Nomor : 2044/E4/KD.00/2021 tanggal 18 Juli 2021, Tentang Pengunggahan Revisi Proposal Penelitian melalui Laman SIMLITABMAS, menjadi berita bik bagi para peneliti dan pengabdi sebagai pemenang hibah di tahun 2021 ini.

Karena itu, LPPM USM kembali memfasilitasi para peneliti dan pengabdi USM menyelesaikan dan menyempurnakan revisi proposal di moment ‘makmugang’ ini.

Menurut Almukarramah, S.Pd, M.Pd (bagian Administrasi LPPM USM), proposal yang telah disempurnakan berikut RABnya sesuai arahan Reviewer 1/ Reviewer 2, supaya diunggah ke sistem penelitian yang dikelola oleh Kemdikbud tersebut. Mengingat pentingnya kegiatan ini, maka pihak LPPM  mendukung para dosen dan peneliti hari Senin tanggal 19 juli 2021 pukul 09.00 s/d selesai.

WR 1 USM, Ir. T. Makmur, M.Si, yang memantau langsung kegiatan mengungkapkan bahwa para dosen/ peneliti yang menang hibah ini sudah menunggu-nunggu re-upload proposal ini. Karena biasanya kalau proses ini telah dilakukan, maka para peneliti dan pengabdi akan menerima pencairan dana, ungkap WR-1 tersebut.

Ketua LPPM USM, Dr. Muslem Daud, mengatakan bahwa memang sudah menjadi kewajiban LPPM memberikan layanan terbaik kepada para pemenang hibah, apalagi di saat saat penting ini. ‘Semoga semua peneliti dapat mengunggah semua dokumen dibutuhkan sehingga penelitian dan pengabdian terdanai dengan baik‘, pangkas alumni program doktoral di negeri Formusa tersebut.

Hingga liputan ini di-online-kan, tampak sebagian peneliti masih serius menyelesaikan penyempurnaan proposal dan bahan terkait lainnya di ruang LPPM. Kiranya, jelang sore akan selesai semua, dan kegembiraan lainnya akan datang yaitu takbir menyambut hari raya Idul Adha 1442 H.

Allahuakbar 3 X, Walillahilhamd.

Selamat Hari Raya Idul Adha

Kullu ‘Aamin Waantun Bikhair.

Amin

 

 

Facebook Comments
About LPPM USM 57 Articles
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Serambi Mekkah merupakan lembaga bidang fokus pengembangan Penelitian dan Pengabdian dibawah Universitas yang mampu meningkatkan SDM internal Universitas.